5 Film Tentang Cinta Yang Membuat Penonton Sangat Baper

5 Film Tentang Cinta Yang Membuat Penonton Sangat Baper

Halo sahabat Ngetikin Aja, kali ini saya ingin merekomendasikan Film tentang cinta pertama di sekolah yang membuat sangat baper para penggemar dan penonton. Sekaligus untuk mengisi sedikit kegabutan anda selama #DirumahAja yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mengatasi Covid-19 ini.

  1. A Little Thing Called Love (2010)
a little thing called love

A Little Thing Called First Love adalah drama terbaru dari China yang bercerita mengenai friendshipcomedyromancelifeschoolyouth dan drama. Film ini diadaptasi dari film komedi romantik asal Thailand berjudul Crazy Little Thing Called Love (First Love). Berikut potongan kisan dari film tersebut..

Kehidupan seorang anak berusia 14 tahun (Nam) yang jatuh cinta kepada seniornya(P’shone) semenjak ia duduk di kelas 10, dan ia berusaha kelas untuk menarik perhatiannya.

  1. You Are The Apple Of My Eye
you are the apple of my eye

Film ini di rilis pada tahun 2011, dimana pada saat itu Ko Ching Teng (Koteng) mengayuh sepedanya melaju menuju ke sekolahnya. Melewati jalan raya kota Taipei yang bersih dan sedikit ramai dilewati orang-orang. Jalan Koteng tersebut memperkenalkan dengan teman-temannya, yang bernama Bo-Chi, Aho, Tsao.

  1. I Give My First Love To You
i give my first love to you

Film ini di rilis pada tahun 2009 di jepang, seorang Takuma dan Mayu merupakan teman masa kecil dan mereka pun sudah menyukai satu sama lain sejak kecil. Namun ketika usia mereka 8 tahun, mereka mengetahui bahwa Takuma akan meninggal sebelum usia 20 tahun karena penyakit kronis yang dialaminya itu.

  1. Flipped
Flipped

Film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2010, menceritakan dua siswa kelas delapan yang mempunyai perasaan satu sama lain meskipun mereka selalu bertentangan.

  1. Dilan 1990
5 Film Tentang Cinta Yang Membuat Penonton Sangat Baper

Film yang sangat trending pada tahun 2018 ini menceritakan bagaimana cara seorang laki-laki (dilan) mendekati Milea sangatlah berbeda dengan laki-laki lainnya. Bahkan cara berbicara dilan yang kaku justru membuat milea sangat merindukannya.

Artikel Lainnya :  Mengapa Manusia Jatuh Cinta ?

Mungkin cukup sekian Beberapa rekomendasi film dari saya untuk sahabat ngetikin aja, semoga artikel ini bermamfaat.

About the author: Moslem

Hanya manusia yang sedang mencari jati diri dan ingin bermamfaat bagi orang lain.

Related Posts

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *