5 Situs Web Bagi Freelance

5 Situs Web Bagi Freelancer

Hallo, sahabat ngetikin aja kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang situs web bagi Freelancer untuk mencari uang tambahan/sampingan. Untuk mengisi waktu luang dirumah, menyesuaikan kondisi para pekerja yang berhenti akan adanya wabah virus corona atau bisa untuk mengasah hobi seperti penulis, designer, ngoding dll.

1. Freelancer Indonesia

Freelancer

Freelancer indonesia adalah salah satu situs banyak diminati di indonesia. Situs tersebut merupakan situs versi bahasa indonesia dari situs Freelance didirikan dari sebuah startup yang berasal dari Australia.

2. Sribulancer

Sribulancer

Sribulancer adalah situs pencarian yang mengumpulkan seorang freelancer yang ada di indonesia. Sudah hampir 19 ribu client dan juga memiliki 23 ribu lebih freelancer.

3. Upwork

Upwork

Upwork adalah berupa situs marketplace yang mempertemukan client dengan freelancer dari berbagai belahan dunia. Upwork memungkinkan anda untuk menyaring daftar pekerjaan yang tersedia sesuai dengan passion/keterampilan anda. ⁣

4. Fiverr

Fiverr

Fiverr merupakan sebuah situs / website pasar online untuk pekerjaan-pekerjaan / layanan freelance yang paling terkenal di dunia, di mana Anda bisa menjual jasa pekerjaan bebas / freelance dan produk digital dari harga mulai dari harga $5.⁣

5. Projects

Projects

Projects memiliki berbagai macam jenis pekerjaan bagi freelancer dari berbagai bidang yang kita inginkan. berupa progaramming, designer, medsos, penulis dan masih banyak yang lainnya.

Semoga artikel ini membantu untuk kalian para freelancer, jangan lupa share jika ini bermamfaat. Terima kasih..

Artikel Lainnya :  Di Perpanjangnya Masa Darurat Covid -19

About the author: Moslem

Hanya manusia yang sedang mencari jati diri dan ingin bermamfaat bagi orang lain.

Related Posts

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *