Berhentilah Mengeluh Di Media Sosial

Berhentilah Mengeluh Di Media Sosial

Media sosial merupakan media yang saat ini banyak digunakan manusia secara online. Begitu banyak anak muda dan orang yang sudah ber umur berpatisipasi menggunakan media sosial atau bahasa gaulnya Medsos/Sosmed.

Disini sahabat ngetikin.com melihat banyak sekali orang yang sering mengeluh di media sosial, memang itu hal yang biasa namun dampak nya lebih luar biasa.

Penjelasannya, setiap postingan adalah milik semua orang yang melihatnya. Setuju atau tidak, orang lain dapat menilai mu dari apa yang kamu kerjakan di media sosial. Coba pikirkan jika kamu sering mengeluh di medsos pasti banyak sebagian orang yang berfikir buruk tentang mu dan ada sebagian orang yang mengabaikannya itu adalah hak mereka.

Jika setiap postingan mu berharap akan menarik simpati nya orang maka kecewa adalah jawaban nya. Lebih baik berbagi masalah dengan orang lain secara privat(melalui chat,dm dll).

Setiap masalah memiliki pengalaman yang berbeda. Kita dilahirkan tak luput dari masalah bisa jadi mirip dengan orang lain dan juga tidak. Percayalah setiap masalah punya jalan keluar Karena pertolongan Tuhan begitu dekat.

Mencari solusi adalah pembelajaran untuk menghadapi masalah dengan cara tidak mengeluh. Kita sering merasa takut, frustasi dan menghindar dari masalah.

Mari sedikit demi sedikit kita mengikis rasa ingin mengeluh di medsos, mengapa? Ingatlah bahwa masih ada sajadah untuk menangis, ceritakan segala masalah mu dan disitulah kamu bisa merasa tenang.

Artikel Lainnya :  Mengerikan, Ternyata Begadang Menyebabkan Kematian Lebih Cepat

About the author: Moslem

Hanya manusia yang sedang mencari jati diri dan ingin bermamfaat bagi orang lain.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *