Download Aplikasi My Heritage dan Temukan Sejarah Keluargamu


Download Aplikasi My Heritage dan Temukan Sejarah Keluargamu

Apakah kamu penasaran dengan silsilah keluargamu? Apakah kamu ingin mengetahui dari mana asal leluhurmu dan bagaimana mereka menjalani hidup? Aplikasi My Heritage hadir untuk membantumu mengungkap rahasia masa lalu keluargamu dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

My Heritage adalah aplikasi berbasis web dan seluler yang dirancang untuk membantu kamu meneliti sejarah keluargamu. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih, termasuk pembuatan pohon keluarga, pencocokan DNA, dan pencarian catatan sejarah. Dengan My Heritage, kamu dapat menemukan informasi tentang leluhurmu yang mungkin tidak pernah kamu ketahui sebelumnya.

Download Aplikasi My Heritage

Temukan sejarah keluargamu dengan mudah dan menyenangkan bersama aplikasi My Heritage.

  • Buat pohon keluarga
  • Cocokkan DNA
  • Cari catatan sejarah
  • Temukan leluhur baru
  • Ungkap rahasia masa lalu
  • Gratis untuk digunakan
  • Tersedia untuk web dan seluler

Unduh aplikasi My Heritage sekarang dan mulailah perjalananmu menemukan masa lalu keluargamu.

Tseстные.>tse-tse匙➜굉.

Cocokkan DNA

Dengan My Heritage, kamu dapat mengunggah data DNA mentahmu dari perusahaan pengujian DNA lain, seperti AncestryDNA atau 23andMe. My Heritage akan membandingkan DNA-mu dengan DNA pengguna lain di databasenya untuk menemukan kecocokan. Kecocokan ini dapat membantumu menemukan kerabat baru, mengonfirmasi hubungan keluarga, dan mempelajari lebih lanjut tentang asal-usul etnismu.

  • Temukan kerabat baru: My Heritage dapat membantumu menemukan kerabat baru yang tidak kamu ketahui sebelumnya. Ini bisa menjadi sangat menarik, khususnya jika kamu diadopsi atau memiliki silsilah keluarga yang kompleks.
  • Konfirmasi hubungan keluarga: Jika kamu memiliki pertanyaan tentang hubungan keluarga tertentu, My Heritage dapat membantu mengonfirmasinya. Misalnya, kamu dapat mengonfirmasi apakah seseorang benar-benar sepupumu atau pamanmu.
  • Pelajari lebih lanjut tentang asal-usul etnis: My Heritage dapat memberikan perkiraan asal-usul etnis berdasarkan data DNA-mu. Ini dapat membantumu lebih memahami dari mana leluhurmu.
  • Temukan komunitas: My Heritage memungkinkanmu terhubung dengan pengguna lain yang memiliki kecocokan DNA denganmu. Ini dapat membantumu membangun komunitas dan berbagi informasi tentang sejarah keluargamu.

Mengunggah data DNA ke My Heritage adalah proses yang mudah dan aman. Setelah kamu mengunggah data, My Heritage akan mulai mencocokkan DNA-mu dengan DNA pengguna lain. Kamu akan diberi tahu melalui email ketika ada kecocokan baru.

Cari catatan sejarah

My Heritage memiliki koleksi catatan sejarah yang sangat besar, termasuk catatan kelahiran, pernikahan, kematian, sensus, dan catatan militer. Kamu dapat menggunakan koleksi ini untuk menemukan informasi tentang leluhurmu, seperti tanggal lahir, tempat tinggal, dan pekerjaan mereka.

  • Temukan catatan kelahiran, pernikahan, dan kematian: Catatan-catatan ini dapat memberikan informasi penting tentang kehidupan leluhurmu, seperti nama orang tua mereka, pasangan mereka, dan anak-anak mereka.
  • Cari catatan sensus: Catatan sensus dapat memberikan informasi tentang tempat tinggal leluhurmu, pekerjaan mereka, dan anggota keluarga mereka.
  • Jelajahi catatan militer: Jika leluhurmu bertugas di militer, kamu dapat menemukan catatan pendaftaran, catatan layanan, dan catatan penghargaan mereka.
  • Akses direktori: My Heritage juga memiliki direktori yang berisi informasi tentang orang-orang dan tempat-tempat di seluruh dunia. Direktori ini dapat membantumu menemukan informasi tentang kota asal leluhurmu atau tempat mereka tinggal.
Artikel Rekomendasi Dari Ngetikin:   Cara Hapus Aplikasi Bawaan

Untuk mencari catatan sejarah di My Heritage, kamu dapat menggunakan mesin pencari di situs web atau aplikasi seluler. Kamu dapat mencari berdasarkan nama, tanggal, atau lokasi. My Heritage juga menawarkan fitur pencarian lanjutan yang memungkinkanmu memfilter hasil pencarian berdasarkan jenis catatan dan rentang waktu.

Temukan leluhur baru

My Heritage memiliki fitur canggih yang dapat membantumu menemukan leluhur baru yang tidak kamu ketahui sebelumnya. Fitur-fitur ini meliputi:

  • Smart Matches: My Heritage menggunakan algoritma canggih untuk menemukan kecocokan antara pohon keluarga pengguna. Jika pohon keluargamu cocok dengan pohon keluarga pengguna lain, My Heritage akan memberitahukanmu. Kamu kemudian dapat menghubungi pengguna lain untuk berbagi informasi dan berkolaborasi dalam penelitian silsilah keluargamu.
  • Record Matches: My Heritage juga dapat menemukan kecocokan antara pohon keluargamu dengan catatan sejarah. Misalnya, My Heritage dapat menemukan catatan kelahiran atau pernikahan leluhur yang belum kamu ketahui sebelumnya.
  • DNA Matches: Jika kamu telah mengunggah data DNA ke My Heritage, My Heritage dapat menemukan kecocokan DNA dengan pengguna lain. Kecocokan DNA ini dapat membantumu menemukan kerabat baru yang tidak terhubung denganmu melalui pohon keluarga.
  • Family Tree Discoveries: My Heritage secara teratur menambahkan catatan sejarah baru ke koleksinya. Ketika catatan baru ditambahkan, My Heritage akan memeriksa pohon keluargamu untuk menemukan kecocokan. Jika ada kecocokan, My Heritage akan memberitahukanmu sehingga kamu dapat memperbarui pohon keluargamu.

Berkat fitur-fitur ini, My Heritage dapat membantumu menemukan leluhur baru dan melengkapi pohon keluargamu. Jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah keluargamu, My Heritage adalah sumber yang bagus untuk memulai penelitianmu.

didikap rahasia pusianko leluHUR

Dengan MyHeritage, Kamu bisa membeberkan misteri-misteri yang selama ini disembunyi oleh leluhurnya. Berikut ini adalah kisah-kisang menegangkan yang dapat Kamu cari tahu.

  • Mengungkapkan anak yang tidak diakui: Catatan sejarah dan catatan sensus dapat mengungkap anak-anak yang tidak pernah Kamu ketahui sebelumnya. Hal ini dapat menyebabkan penemuan anggota keluarga yang selama ini hilang.
  • Melacak kisah cinta rahasia: Catatan pernikahan dan catatan sensus dapat mengungkap hubungan asmara yang terjadi di antara leluhurnya yang tidak diketahui olehmu. Kamu dapat menemukan hubungan yang tidak biasa dan kisah cinta yang tersembunyi.
  • Menemukan asal-usul yang tidak terduga: Hasil tes DNA dapat mengungkap asal-usul etnis yang tidak Kamu ketahui sebelumnya. Kamu dapat mengetahui dari negara atau wilayah yang tidak pernah terbayang sebelumnya.
  • Mengungkap rahasia kelam: Catatan pengadilan dan catatan sensus dapat mengungkap kejadian kelam dalam sejarah keluarga yang disembunyikan oleh leluhurnya. Kamu dapat mengetahui kisah-kisah yang selama ini dirahasiakan dan menyebabkan perubahan pemahaman terhadap keluarga.

Mengungkapkan rahasia di balik keluarga bisa menjadi proses yang menggempari. Namun, hal ini juga dapat membantu Anda memahami leluhurnya dengan lebih mendalam. MyHeritage memungkinkanmu mengadakan penemuan yang mengubah hidup dalam sejarah keluarga.

Gratis untuk digunakan

Salah satu kelebihan utama MyHeritage adalah gratis untuk digunakan. Kamu dapat membuat pohon keluarga, mengunggah data DNA, dan mencari catatan sejarah tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Hal ini menjadikan MyHeritage pilihan yang bagus bagi siapa saja yang ingin mulai meneliti sejarah keluarga mereka.

  • Buat pohon keluarga gratis: Kamu dapat membuat pohon keluarga hingga 250 orang secara gratis. Ini sudah cukup untuk sebagian besar orang untuk memulai meneliti sejarah keluarga mereka.
  • Unggah data DNA secara gratis: Kamu dapat mengunggah data DNA mentah dari perusahaan pengujian DNA lain secara gratis. MyHeritage akan membandingkan DNA-mu dengan DNA pengguna lain di databasenya untuk menemukan kecocokan.
  • Cari catatan sejarah secara gratis: Kamu dapat mencari catatan sejarah di koleksi MyHeritage secara gratis. MyHeritage memiliki koleksi catatan sejarah yang sangat besar, termasuk catatan kelahiran, pernikahan, kematian, sensus, dan catatan militer.
  • Dapatkan bantuan gratis: MyHeritage memiliki tim dukungan pelanggan yang berdedikasi yang dapat membantumu memulai meneliti sejarah keluargamu. Kamu dapat menghubungi tim dukungan pelanggan melalui email, telepon, atau obrolan langsung.
Artikel Rekomendasi Dari Ngetikin:   Aplikasi Untuk Mendownload Video Di Instagram

Meskipun MyHeritage menawarkan beberapa fitur premium, seperti tes DNA dan langganan untuk catatan sejarah eksklusif, sebagian besar fitur inti MyHeritage gratis untuk digunakan. Hal ini menjadikan MyHeritage pilihan yang bagus bagi siapa saja yang ingin memulai meneliti sejarah keluarga mereka tanpa mengeluarkan biaya.

Tersedia untuk web dan seluler

MyHeritage tersedia sebagai situs web dan aplikasi seluler untuk iOS dan Android. Hal ini memudahkan penelitian sejarah keluarga kamu di perangkat apa pun yang kamu gunakan.
**Situs Web**
Situs web MyHeritage menawarkan semua fitur aplikasi seluler, ditambah beberapa fitur tambahan, seperti:
* **Pembuat pohon keluarga yang lebih canggih**
* **Akses ke koleksi catatan sejarah yang lebih besar**
* **Dukungan pelanggan melalui obrolan langsung**
**aplikasi seluler**
aplikasi seluler MyHeritage memudahkan untuk meneliti sejarah keluarga kamu saat dalam perjalanan. Aplikasi ini menawarkan sebagian besar fitur situs web, termasuk:
* **Pembuatan dan pengeditan pohon keluarga**
* **Pencocokan DNA**
* **Pencarian catatan sejarah**
* **Akses ke pohon keluarga komunitas**
Baik kamu menggunakan situs web atau aplikasi seluler, MyHeritage memudahkan untuk terhubung dengan kerabat dan meneliti sejarah keluargamu.
**Fitur Aplikasi Seluler Eksklusif**
Selain fitur-fitur yang tersedia di situs web, aplikasi seluler MyHeritage juga menawarkan beberapa fitur eksklusif, seperti:
* **Pindai Dokumen:** kamu dapat menggunakan kamera ponsel untuk memindai dan mengunggah dokumen keluarga lama.
* **Pencocokan Wajah:** kamu dapat menggunakan kamera ponsel untuk mencocokkan wajah kerabat di foto lama dengan orang-orang di pohon keluarga kamu.
* **Pohon Keluarga di Sekitar:** kamu dapat melihat pohon keluarga lain di daerah kamu yang terhubung dengan pohon keluargamu.
Fitur-fitur ini menjadikan aplikasi seluler MyHeritage sebagai alat yang ampuh untuk meneliti sejarah keluarga kamu di mana pun kamu berada.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang aplikasi MyHeritage:

Pertanyaan 1: Berapa biaya aplikasi MyHeritage?
Jawaban: Aplikasi MyHeritage gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, ada beberapa fitur premium yang memerlukan biaya berlangganan, seperti tes DNA dan langganan untuk catatan sejarah eksklusif.

Pertanyaan 2: Data apa yang dapat saya unggah ke MyHeritage?
Jawaban: Kamu dapat mengunggah pohon keluarga, data DNA, dan foto keluarga ke MyHeritage.

Artikel Rekomendasi Dari Ngetikin:   Aplikasi Remote Hp Jarak Jauh

Pertanyaan 3: Bagaimana cara mencocokkan DNA saya dengan DNA kerabat saya?
Jawaban: Kamu dapat mengunggah data DNA mentah dari perusahaan pengujian DNA lain ke MyHeritage. MyHeritage akan membandingkan DNA kamu dengan DNA pengguna lain di databasenya untuk menemukan kecocokan.

Pertanyaan 4: Apa saja jenis catatan sejarah yang dapat saya cari di MyHeritage?
Jawaban: Kamu dapat mencari catatan kelahiran, pernikahan, kematian, sensus, dan catatan militer di MyHeritage.

Pertanyaan 5: Apakah saya dapat terhubung dengan kerabat melalui MyHeritage?
Jawaban: Ya, kamu dapat terhubung dengan kerabat melalui MyHeritage dengan menemukan kecocokan pohon keluarga atau kecocokan DNA.

Pertanyaan 6: Apakah data saya aman di MyHeritage?
Jawaban: Ya, data kamu aman di MyHeritage. MyHeritage menggunakan teknologi keamanan terbaru untuk melindungi data pengguna.

Pertanyaan 7: Bagaimana cara menghubungi dukungan pelanggan MyHeritage?
Jawaban: Kamu dapat menghubungi dukungan pelanggan MyHeritage melalui email, telepon, atau obrolan langsung.

Jika kamu memiliki pertanyaan lain tentang aplikasi MyHeritage, silakan kunjungi situs web atau hubungi dukungan pelanggan.

Setelah kamu mengunduh aplikasi MyHeritage, ada beberapa tips yang dapat kamu ikuti untuk memaksimalkan penelitian sejarah keluargamu:

Tips

Setelah kamu mengunduh aplikasi MyHeritage, ada beberapa tips yang dapat kamu ikuti untuk memaksimalkan penelitian sejarah keluargamu:

1. Lengkapi pohon keluargamu selengkap mungkin. Semakin banyak informasi yang kamu masukkan ke pohon keluargamu, semakin besar kemungkinan MyHeritage menemukan kecocokan dengan pohon keluarga pengguna lain dan catatan sejarah.

2. Unggah data DNA-mu. Jika kamu memiliki data DNA mentah dari perusahaan pengujian DNA lain, unggah ke MyHeritage. MyHeritage akan membandingkan DNA-mu dengan DNA pengguna lain di databasenya untuk menemukan kecocokan. Kecocokan DNA dapat membantumu menemukan kerabat baru dan mengonfirmasi hubungan keluarga.

3. Cari catatan sejarah secara teratur. MyHeritage secara teratur menambahkan catatan sejarah baru ke koleksinya. Periksa kembali pohon keluargamu secara teratur untuk melihat apakah ada catatan baru yang dapat melengkapinya.

4. Hubungi kerabatmu. Setelah kamu menemukan kecocokan dengan kerabatmu di MyHeritage, hubungi mereka untuk berbagi informasi dan berkolaborasi dalam penelitian sejarah keluargamu. Bekerja sama dapat membantu kalian menemukan lebih banyak informasi tentang leluhur kalian.

Dengan mengikuti tips ini, kamu dapat memaksimalkan penelitian sejarah keluargamu menggunakan aplikasi MyHeritage.

MyHeritage adalah alat yang ampuh untuk meneliti sejarah keluargamu. Dengan mengikuti tips ini, kamu dapat memaksimalkan pengalamanmu menggunakan aplikasi MyHeritage dan menemukan lebih banyak informasi tentang leluhurmu.

Conclusion

MyHeritage adalah aplikasi yang ampuh untuk meneliti sejarah keluargamu. Dengan fitur-fiturnya yang lengkap, termasuk pembuatan pohon keluarga, pencocokan DNA, dan pencarian catatan sejarah, MyHeritage memudahkan untuk menemukan informasi tentang leluhurmu.

Apakah kamu ingin menemukan kerabat baru, mengonfirmasi hubungan keluarga, atau mempelajari lebih lanjut tentang asal-usul etnismu, MyHeritage dapat membantumu. Aplikasi ini dirancang untuk membuat penelitian sejarah keluarga menjadi mudah dan menyenangkan.

Jadi, jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang sejarah keluargamu, unduh aplikasi MyHeritage hari ini dan mulailah perjalananmu menemukan masa lalu.

Leave a Comment