Kondisi Ka’bah Terkini Karena Virus Corona

ka'bah

Pada tanggal 3 maret 2020 Negara yang sering banyak dikunjungi jama’ah muslim dunia yaitu Arab Saudi, menyatakan salah satu pasien yang Positif virus corona. Diketahui pasien yang terjangkit virus corona(COVID-19) baru saja kembali dari iran beberapa pekan lalu. Kemudian Arab News melansir dan mengirimkan tim kesehatan untuk mengecek instasifnya virus kepada pasien tersebut.

Dari hasil penelitian laboratorium, pasien tersebut positif terkena COVID-19 atau dunia mengatakan sebagai Virus Corona. Arab Saudi sangat memastikan bahwa pasien yang positif terkena penyakit mendapatkan perawatan medis.

Sebagai salah satu tahapan pencegahan virus itu tidak menyebar, pasien tersebut di larikan ke salah satu rumah sakit arab saudi untuk penanganan lebih lanjut (isolasi).

Masjid Nabawi

Nabawi

Tak hanya masjidil haram tetapi Masjid Nabawi pun diawasi lebih ketat saat wabah itu pun mulai mengganas, petugas kebersihan pun dikirim untuk mengantisipasinya penyebaran virus corona tersebut.

Hampir 2.000 jamaah umroh asal indonesia pun terkena imbasnya karena upaya dalam pencegahan menyebar nya virus corona di area masjidil haram.

Masih banyak jamaah umroh di arab saudi yang melaksanakan ibadah secara ditanah suci dengan aman seperti biasanya. Disisi lain begitu banyak negara yang terangkit akan sangat berbahaya virus corona, kini indonesia pun tempat kita berada mengalami hal yang sama seperti negara yang lainnya. Banyak bertafakur akan datang dan terjadi nya virus ini, bisa jadi Allah sedang menegur dan bosan akan perbuatan kita yang merusak indah ciptaanya.

” Abdurrahman bin auf bersabda : apabila kamu mendengar wabah berjangkit dari suatu negri. maka janglah kamu datangi negeri itu dan apabila wabah itu berjangkit di negri tempat kamu berada.janganlah kamu keluar dari negeri itu karena hendak melarikan diri darinya. “

Artikel Lainnya :  7 Daftar Film Psikopat Terseram!! Bikin Merinding

About the author: Moslem

Hanya manusia yang sedang mencari jati diri dan ingin bermamfaat bagi orang lain.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *