Pasar Wuhan China Kembali Menjual Daging Hewan Liar

China

Covid-19 atau virus corona mengakibatkan Lockdown selama 2 bulan di china. Namun kejadian itu tidak membuat mereka jera akan perbuatannya, kini pasar Huanan di Wuhan mulai kembali beroperasi, padahal dari pasar tersebutlah covid-19 terlahir.

Berita terkini, pasar Huanan kembali menjual hewan liar untuk di konsumsi manusia seperti daging kelelawar, monyet, ular, anjing, dan hewan liar lainnya.

Pada Januari 2020 lalu pemerintah setempat menutup pasar Wuhan karena penyebaran virus corona yang sangat masif. Bulan Februari, pemerintah setempat juga melarang perdagangan maupun mengkonsumsi hewan liar yang di identifikasi munculnya covid-19 pada desember lalu

Negara china dinyatakan sudah tidak ada lagi kasus virus corona di negaranya, pemerintah pun membuka lockdown. Aktivitas masyarakat kembali berjalan, banyak pertokoan kembali dibuka. Seolah negara tersebut amat tidak belajar dari pengalaman dan kesalahan.

Tak hanya Pasar Huanan yang menjual hewan-hewan liar. Pasar di Dongguan, China, juga terlihat menawarkan kembali kelelawar, ular, kadal, dan kodok untuk pengobatan penyakit umum.

Begitu juga pasar di Guilin, China Barat Daya juga menjual anjing dan kuncing diletakkan pada kandang dan siap untuk disembelih.

Artikel Lainnya :  Kejahatan di dalam Kebiasaan

About the author: Moslem

Hanya manusia yang sedang mencari jati diri dan ingin bermamfaat bagi orang lain.

Related Posts

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *